BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

14 Maret 2013

Kisah 3 Hero Dota 2 Part III

Mogul Khan (Axe): 

Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Klan Kapak Berdarah', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladins tapi secara misterius terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.





Rylai Crestfall (Crystal Maiden): 

Melatih diri dalam manipulasi salju dan es, Rylai adalah gambaran dari kecerdasan dan keberkatan. Dilatih oleh seorang Penyihir pemberontak di tempat yang amat sangat dingin , Rylai bergabung dengan sentinel untuk mempraktekkan seni sihir yang dikuasainya. Dengan berbagai mantra dia membuat musuh menjadi kacau balau - dengan membekukan mereka sewaktu hendak melarikan diri ataupun hendak mendekatinya, atau membuat mereka terkurung didalam es. Musuh musuhnya gemetaran ketika ledakan besar supernova menghampiri mereka jatuh sangat banyak, memusnahkan siapa saja yang berani melawannya.






Jah'rakal (Troll Warlord): 

Ketika Sentinel pertama kali mengumpulkan kekuatan mereka, Golongan dari Troll dianggap primitif dan tidak dapat diandalkan. Harga diri mereka terluka, banyak yang menolak mereka untuk bergabung, Beberapa troll bahkan memihak scourge. Hanya pemuda Warlord yang pemarah bernama Jah'rakal yang bergabung dengan Sentinel.Dikenal sebagai "kapak buta" dikalangan para Troll,karena bisa membabibutakan kampaknya dan membutakan mata lawan nya. Seringkali 'rampage' menjadikan dia menjadi legenda diantara teman-temannya. Namun perkelahian Jah'rakal bukanlah untuk Sentinel, atau bahkan untuk mempertahankan 'Ancients', tetapi untuk menunjukkan kepada Peri,manusia, Orc dan siapapun bahwa troll adalah petarung terbaik di dunia.

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang Kisah 3 Hero Dota 2 Part III. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::