BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

14 Maret 2013

Kisah 3 Hero Dota 2 Part II

N`aix (The Lifestealer): 

Dahulu kala adalah seorang laki-laki yang begitu serakah yang sungguh "TERLALU" melampaui batas. Suatu ketika, dia tertangkap ketika mencoba mencuri Cincin sakti pangeran 'Arthas', ia diadili dan digantung. Tubuhnya telah dirusak oleh keinginan yang sangat besar untuk mencuri, dia bangkit kembali dengan sendirinya menjadi makhluk yang mengerikan. Dia terlahir kembali dalam bentuk "N'aix', nama nya yang lama terlupakan. Perwujudan dari nafsu dan keserakah, dia bertekad untuk mencuri kehidupan setiap makhluk yang ia temui.



Mortred (The Phantom Assassin): 

Lahir dalam keluarga "Night Elf tertutup' yang dikenal dengan sebutan 'warden (pengasuh)' membuatnya dikucilkan oleh masyarakat night elf. Mortred akhirnya memberikan kesetiaannya untuk Scourge untuk membalas dendam atas pengucilan tersebut. Sebuah perpaduan sempurna antara kecepatan dan kekuatan, bertahun-tahun menghabiskan waktunya di hutan "Ashenvale" membuatnya mendapatkan kesaktian untuk menjadi transparan atau membuat dirinya susah dilihat musuh, seperti hantu yang dapat menyerang disaat yang tidak diinginkan. Ketepatannya yang mematikan dalam melakukan setiap serangan membuatnya menjadi aset berharga yang dimiliki oleh Scourge, dan sangat jelas sekali mengapa ia dijuluki sebagai "Phantom Assassin".





Shendelzare Silkwood (The Vengeful Spirit): 

 

Shendelzare adalah seorang Warden, dihianati dan dibunuh oleh Motred yang dia percayai. Dengan nafasnya yang sekarat, dia berdoa kepada Elune untuk memberinya kesempatan membalas kematiannya. Meskipun tubuhnya mati, arwahnya yang penasaran hidup didalamnua. Kehadirannya adalah penyemangat bagi rekannya, sementara musuh takut ... See More dengan kehadirannya. Menggunakan kekuatan dunia arwah, dia dapat menyerang musuhnya dengan energi sihir murni dan menukar posisi dengan yang lain

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang Kisah 3 Hero Dota 2 Part II. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::