BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

10 September 2012

Cara Mudah Mendapatkan Dota 2 Beta Key

Dota 2 Beta Key Giveaway
Ya benar DotA 2 bisa dimainkan setelah beta key nya dimasukkan terlebih dahulu, DotA 2 sendiri merupakan versi upgrade dari game DotA yang mungkin selama ini kamu main di server nusa dan idgs public atau untuk kalian yang kroco dan leaver an mungkin mainnya di idgs free, hahaha, becanda bro.. Dota 2 ini dimainkan di server steam, kalo pingin ga lag pilihlah server South East Asia Singapore kalo mau main, karena kalo masuk ke server eropa atau USA kemungkinan akan lag karena ping gede. Dota 2 saat ini masih beta, release resminya digosipkan pada bulan maret 2012. Tapi nyatanya mulur ga tau kapan release resminya. Karena ini masih versi beta, maka dota 2 belum sempurna, seperti hero pun belum ada semua, tapi in game system nya udah disesuaikan ke map terbaru dota 6.74c.

Oke langsung ke gimana tipsnya dapetin beta key supaya bisa godlike di dota 2 :-D
Secara resmi ada 2 jalan untuk mendapatkan beta key. Yang pertama adalah dari survey steam, caranya:
1. Install steam di komputer kamu. Download dulu di web official nya klik disini. Klik install steam di kanan atas.
2. Setelah di install, silahkan login ke steam nya, kalo belum punya akun steam silahkan buat dulu, gratis kok.
3. Setelah login buka blog dota 2 klik disini.
4. Klik link Dota 2 Survey maka akan muncul survey di steam anda, silahkan isi surveynya.
5. Saat mengisi survey hendaknya ga berbohong, karena saya ngisi survey nya juga dengan data apa adanya.
6. Nah kalo dah selesai ngisi survey dota 2 dari steam, sekarang tinggal banyak berdoa semoga cepat dikirimi surat cinta dari steam langsung ke inbox email anda. :-bd
Cara yang kedua adalah ikut undian di playdota.com. Tiap hari playdota.com bagi2 dota 2 beta key gratis. Namanya juga undian maka harus sabar juga untuk dapetinnya. Begini cara nya:
1. Login ke playdota.com, kalau belum punya akun di playdota.com, register aja, ini juga gratis.
2. Setelah login langsung masuk ke thread undiannya klik disini.
3. Post lah di thread itu sekali saja, isi postnya bebas, misalnya: Please give me the dota 2 beta key thank you.
4. Kalo udah post, sekarang pantau terus thread pengumuman pemenangnya siapa tahu username anda beruntung, thread nya klik disini.
5. Pemenang biasanya dipilih jam 11 malem WIB. Ga menutup kemungkinan pada hari tertentu akan dibagi langsung sampe ratusan beta key kayak waktu natal kemarin.
Nah itu dia cara yang resmi dari pembuat dota nya (si IceFrog) kalo cara lain ada paling nunggu orang yang berbaik hati mau share beta key nya. Karena jika anda dapet beta key DotA 2 dengan cara yang pertama maka anda akan dapet 3 beta key, 1 key langsung terinstall di username steam anda dan 2 beta key lagi ada di inventory untuk dikirimkan sebagai gift ke teman steam anda. Kalo cara yang kedua itu dapetnya cuma 1 beta key, dikasihnya di private message di forum playdota nya. Yuk kita rampage bareng2 di dota 2.. hehehe.. :D/
Good luck! :-bd

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Dota 2 Beta Key. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::

Tidak ada komentar: