BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

14 Maret 2013

Kisah 3 Hero Dota 2

Huskar (Sacred Warrior): 
Troll yang berasal dari ras "Darkspear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak beracun yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, namun itulah perjuangan nya membuat akhir dari Scourge.










Alleria (Windrunner): 

Di lembah-lembah Winterspring, jauh di dalam Hutan pohon yang hijau, seorang elf dengan kekuatan angin membuat rumahnya. Dia pernah bergabung dengan Sentinel sebagai agen gratisan dalam waktu singkat sewaktu perang majus. Karena Disukai oleh Dewi Angin, Alleria menerima banyak ilmu sihir. Panah nya melesat lurus dan tepat, menghujam semua musuh dalam satu barisan. Dia dapat menyulam panah dengan angin sehingga musuhnya terikat seperti terbelenggu benang halus. Langkah kakinya dapat dipercepat secepat hembusan angin. Dia dapat menembakkan panah dengan sangat cepat melebihi kecepatan mata para musuhnya.Dia memang layak menjadi musuh Scourge.



Lion (Demon Witch): 

Seorang penyihir yang memberontak dengan mempelajari ilmu setan,Archamacus tua ini dihukum oleh "Dewan Dalaran" dengan hukuman mati. Untuk menyelamatkan dirinya dari kematian ia menjual dirinya kepada 'Archimonde'. Tanpa rasa kasih sayang dan pikiran yang lurus, ia melakukan pembalasan terhadap teman-temannya. Dia dapat memerintahkan bumi untuk mengeluarkan duri-duri tajam agar musuhnya terhuyung-huyung. Tidak ragu-ragu untuk membuat musuhnya menjadi hewan, dan menyentuhnya dengan sentuhan fatal yaitu jari kematian. Lion adalah sang predator, dia terobsesi untuk melakukan pembunuhan lagi dan lagi.

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang Kisah 3 Hero Dota 2. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::