BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

09 Maret 2013

DoTA 2 Sudah Tembus 3 Juta Pengguna



Kabar terbaru dari Valve mengenai game teranyar mereka, DoTA 2. Dikabarkan jumlah pengguna per bulannya sudah tembus 3 juta user. Hebatnya angka tersebut bisa dicapai, walau game ini belum dirilis.

"Dengan jumlah pemain lebih dari 3 juta unique player, komunitas DoTA 2 telah berkembang menjadi bunga yang indah," kata juru bicara Valve.

Pertumbuhan pemain DoTA 2, yang sebelumnya mendapatkan beta key untuk mencoba bermain game ini, sukses besar berkat ajakan para pemain lainnya. Mereka yang telah mencoba game ini mengajak teman-teman lainnya untuk berpartisipasi bermain game ini.

Sukses lainnya adalah yang dilakukan oleh Valve dengan mengadakan event-event, dengan hadiah spetakuler yang mencapai jutaan US Dollar. Promosi secara tidak langsung lewat event dari Valve ini, turut membuat gamer terpacu untuk bermain game ini.

Total sudah ada 6 juta concurrent user yang terregistrasi, dan bisa memainkan game ini sejak akhir 2012. Pada saat peak, jumlah pemain DoTA 2 bisa mencapai 170,248 user.

DoTA 2 Direncanakan untuk Tablet

Valve saat ini sedang mengusahakan DoTA 2 untuk bisa dimainkan dengan banyak platform. Setelah ingin merilis semua game valve sebelumnya ke platform Linux, Valve ternyata mulai melirik tablet sebagai platform alternatif.

Walau untuk ujicoba awal, DoTA 2 tidak dapat berjalan dengan baik di beberapa tablet, tapi ke depannya hal ini akan segera mungkin dilakukan.

Tablet yang kemungkinan akan berjalan dengan baik adalah tablet dengan OS Windows 8. Kabar akan dirilisnya tablet Windows 8 dengan processor Intel i5, akan menjadi daya tarik bagi para gamer yang ingin memainkan game DoTA 2 ini di tablet.

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang DoTA 2 Sudah Tembus 3 Juta Pengguna. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::

Tidak ada komentar: