BLOGGER GAME PC

By: Evans Saneba

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Jangan Lupa "LIKE"nya Yah Dan "Comment"nya...... :)

26 Desember 2012

Cara bermain dota bagi pemula


Hai !!! Bagi para pemain dota yang masih copo atau pemula. Disini kita memberi tau cara bermain dota dengan tepat. Caranya diantara lain adalah dibawah ini:
1. Dota version.
2. Hero dota.
3. Mode-modenya.
4. Cara bermain.
5. Cara cepat menaikan level.
6. Item item yang bagus.
1. Dota Version
Bagi para pemula pasti bila anda memainkan dota versi 6.58 ato 6.59d bila anda memasukan computer easy ato insane pasti tidak keluar heronya. Maka disini anda akan tau versi yang mana ada computernya. Versi yang ada computernya yaitu versi dota AI+.
2. Hero dota.
Anda yang pemula pasti tidak tau hero mana saja yang bagus. Disini anda akan tau hero apa saja yang bagus. Sebenarnya semua hero di dota itu bagus, tetapi ada juga yang tidak terlalu bagus. Contohnya Demon Witch, itu hero yang tidak terlalu bagus. Hero yang bagus dari serangan jarak dekat adalah: Centaur, Phantom Lancer (Azwraith), Doom Bringer (Lucifer), Knight Davion (Dragon Knight), Anti-mage (Magina), Naga Shiren, Axe, Yurnero, Ursa Warrior, Earth Shaker, dan Teror Blade. Hero yang bagus dari serangan jarak jauh adalah: Zeus, Venomancer, Bone Flecther (Clink), Kardel, Astrhopos, Traxex, dan Razor. Itulah hero-hero yang bagus.
3. Mode-modenya.
Anda pasti tidak mengerti dengan mode-mode ini. Mode di dota bukan pakaian heronya, lainkan adalah permainannya yang akan berubah. Misalkan anda ada di team The Sentinel anda hanya bisa memilih hero yang ada di The Sentinel saja kan. Tetapi bila anda mengetik -ap anda akan bisa memilih hero dari kedua team. Tetapi bila anda ingin memakai hero serangan jarak dekat dari kedua team itu, anda tinggal mengetik -apnpmo. Tetapi bila anda ingin memakai hero serangan jarak jauh dari kedua team, anda tinggal mengetik -apnpro. Tetapi bila anda ingin memilih hero dengan random, anda tinggal mengetik -ar. Dan apabila anda ingin membuat infinite mana dan no delay skill, anda hanya tinggal mengetik -wtf. Bila anda ingin mengecek Movement Speed hero anda, anda tinggal mengetik -ms. Dan apabila anda ingin mengecek level berapa mush anda, anda hanya cukup mengetik -ma.
4. Cara Bermain.
Bagi para pemula pemain dota, bila anda merasa susah bermain disini anda akan dapat merasakan mudah bermain dota. Bila anda sedang melawan hero atau by 1 apabila nyawa anda sudah mulai berwarna orange cepatlah kembali ke rumah dan cepat mengisi nyawa. Bila anda merasa tidak cukup level untuk melawan hero musuh, anda bias melawan musuh nyasar atau musuh yang bersembunyi di hutan-hutan. Di situ anda dapat menaikan level anda dengan cepat. Karena musuh-musuh itu berlevel tinggi yaitu level 2-6. Bila anda sedang menyerang markas musuh anda jangan sekali-kali mendekati tower musuh. Bila anda merasa belum kuat mendekati tower musuh jangan saja mendekati tower musuh. Kecuali kamu sudah cukup kuat untuk menyerang tower itu.
5. Cara Cepat Menaikan Level
Bagi para pemula, pasti anda belum tau cara cepat untuk menaikan level. Di sini anda akan mengetahui cara cepat untuk menaikan level. Caranya adalah anda sebernarnya tidak melawan creeps sendiri juga akan naik level atau teman anda yang sudah dewa membunuh hero anda akan mendapat uang dan exp yang cukup banyak. Tetapi bila anda melawan creeps anda akan mendapatkan exp yang lebih banyak lagi. Apa bila anda membunuh hero anda akan mendapatkan exp yang sangat banyak. Bisa-bisa anda akan naik 2 level. Selain cara itu, anda juga bias melawan musuh nyasar yang saya katakan tadi atau musuh yang ada di hutan. Pasti anda akan cepat menaikan level.
6. Item-item yang Bagus
Anda pasti bingung dengan item apa saja yang bagus. Disini akan diberitahu item apa saja yang bagus. Pasti anda bingung dengan item yang dijual dengan 5 orang yang berderet. Pasti saat anda membeli barang diantara 5 orang itu item itu menjadi kertas dan tidak berfungsi. Sebelum membeli anda harus liat requairesnya terlebih dahulu. Seperti sange disitu ada requairsnya Ogre Axe dan Gauntlet anda harus membeli kedua barang itu. Baru bisa jadi Sange. Item yang bagus untuk attack adalah Sange, Yasha, Sange & Yasha (shop level 3). Deffend adalah Vanguard, Buckler Shield. Movement Speed adalah boot of speed. Attack speed adalah Butterfly. Dan bila anda menemukan requairs yang tidak ada di rumah, berarti ada di black market yang ada di hutan. Contohnya Demon Edge, itu tidak ada dirumah tetapi ada di Black market yang ada hutan itu.
Sekian info dari saya. Semoga Info ini sangat berguna bagi anda. Saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah membaca ini. Saya ucapkan maaf apabila ada kesalahan kata yang saya berikan.
Terima kasih.

Ditulis Oleh : Unknown ~ All About Dota,Warcraft 3

Evans Saneba Sobat sedang membaca artikel tentang Cara bermain dota bagi pemula. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini yah..

:: Orginal by: Evans Saneba ::

Tidak ada komentar: